Bola Lainnya | Detail

Heboh! FK Senica Beri Kode Lagi, Witan Sulaeman akan Gabung?

Basudiwa Supraja
Sabtu, 15 Januari 2022, 05:39 WIB
Heboh! FK Senica Beri Kode Lagi, Witan Sulaeman akan Gabung?
Witan Sulaeman dikabarkan segera bergabung dengan FK Senica (Foto: PSSI)

SENICA - Klub kasta tertinggi Liga Slovakia, FK Senica, kembali memberikan kode mengejutkan melalui unggahan sosial medianya. Lewat laman Twitter resmi, FK Senica kembali membeberkan inisial huruf ‘I’ dengan latar belakang bendera merah putih.

Hal ini membuat warganet semakin yakin bahwa Witan Sulaeman menjadi pemain baru di klub tersebut. Pasalnya, pada beberapa waktu sebelumnya Senica juga memposting sebuah huruf ‘W’.

Bentuk latar belakang kedua huruf inisial ini sangat persis dengan latar belakang yang sama. Tak heran jika hal itu kemudian menjadi bahan perbincangan hangat bagi warganet Indonesia.

Pada Kamis (13/1/2022) agen Senica, Dusan Bigdanovic, telah memberikan klarifikasi terkait Witan. Dia mengatakan bahwa penggawa muda Timnas Indonesia itu masih menjadi pemain dari Lechia Gdansk.

Unggahan media sosial FK Senica (Foto: Instagram/FK_Senica)
Unggahan media sosial FK Senica (Foto: Instagram/FK_Senica)

“Sebenarnya saya sudah klarifikasi masalah ini kemarin. Banyak tim yang minta Witan untuk bermain di klubnya, salah satunya itu FK Senica. Tapi untuk saat ini Witan masih pemain dari Lechia Gdansk," ungkap Bogdanovic kepada Sportstars.id, Kamis (13/1/2022).

Meski demikian, kehadiran huruf inisial baru itu tetap menimbulkan wacana baru. Warganet semakin yakin bahwa kedatangan Witan ke FK Senica akan benar-benar terealisasi dalam waktu dekat.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1108 seconds [12]