logo
Liga Champions | Detail

Hattrick Assist, Di Maria Dipuji Setinggi Langit Allegri

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 06 Oktober 2022, 13:45 WIB
Hattrick Assist, Di Maria Dipuji Setinggi Langit Allegri
Penampilan gemilang Angel Di Maria saat bawa Juventus kalahkan Maccabi Haifa mendapat pujian setinggi langit. (Foto: REUTERS)

TURIN - Penampilan gemilang Angel Di Maria saat bawa Juventus kalahkan Maccabi Haifa mendapat pujian setinggi langit. Bertanding di Juventus Stadium, Juventus menang 3-1 atas Maccabi Haifa dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023

Pada pertandingan itu, Juventus langsung berinisiatif menyerang. Mereka pun meraih kemenangan berkat gol Adrien Rabiot pada menit ke-35 dan 83, serta torehan Dusan Vlahovic (50).

Sementara Maccabi Haifa mendapat gol hiburan pada menit ke-79. Menariknya, ketiga gol Juventus seluruhnya berawal dari assist Di Maria. 

Cetak hattrick assist, Di Maria dianggap pahlawan kemenangan Juventus. Bahkan di dipuji setinggi langit oleh pelatih Massimiliano Allegri mengaku terkesan dengan performa sang pemain.

Padahal, Di Maria baru saja pulih dari cedera dan akumulasi kartu. Allegri menganggap permainan Di Maria tersebut begitu hebat dan layak mendapat kepercayaan.

“Di Maria sangat hebat ketika memberikan operan. Dia adalah pemain yang luar biasa. Ini adalah pertandingan pertamanya sejak sekian lama dan mampu bermain bagus,” kata Allegri dikutip Football Italia.

Selain itu, Allegri menyebut jika seluruh pemainnya harus bisa mengimbangi performa Di Maria. Apalagi pemain asal Argentina tersebut diyakini masih bisa berkembang.

“Kami harus membiarkan Di Maria bermain sesuai keinginannya. Sementara yang lain harus fokus kepada tugas yang telah diberikan. Dia sudah berkembang pesat dan lebih dewasa,” ujarnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1665 seconds [13]