Liga Indonesia | Detail

Hati-Hati Persija, Michael Krmencik Punya Riwayat Cedera Parah Musim Lalu

Rifqi Herjoko
Kamis, 23 Juni 2022, 13:15 WIB
Hati-Hati Persija, Michael Krmencik Punya Riwayat Cedera Parah Musim Lalu
Michael Krmencik (Foto Instagram)

JAKARTA – Persija Jakarta telah mengumumkan rekrutan anyar mereka yang merupakan pemain asing, Michael Krmencik. Namun, Macan Kemayoran patut waspada karena Krmencik punya riwayat cedera parah musim lalu,

Seperti diketahui, Persija baru saja memperkenalkan striker asing barunya untuk Liga 1 2022-2023 yang berasal dari Republik Ceko. Hal itu diketahui dari laman Instagram resmi klub.

“OUR NEW STRIKER IS COMING‼ Please welcome, Michael Krmenčík,” bunyi pernyataan pada akun @persija, Rabu (22/6/2022) malam WIB.

Michael Krmencik (Foto Instagram)

Krmencik diplot menggantikan penyerang asing andalan Persija sebelumnya, Marko Simic. Namun, pria asal Republik Ceko itu justru diragukan tampil gemilang bersama Persija musim depan.

Salah satu alasannya adalah riwayat cedera yang dimiliki Krmencik. Musim lalu, pria berusia 29 tahun itu memperkuat klub kasta teratas Liga Republik Ceko, Slavia Praha, dengan status pinjaman dari klub Belgia, Club Brugge.

Namun demikian, dia tidak banyak dimainkan musim lalu karena terlalu sering dibekap cedera. Dia hanya tampil sebanyak 14 kali di Liga Republik Ceko musim lalu dengan koleksi empat gol dan empat assist.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1375 seconds [12]