logo
Netting | Detail

Hasil World Group II Piala Davis 2022: Indonesia Tertinggal 0-2 dari Polandia

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 17 September 2022, 00:04 WIB
Hasil World Group II Piala Davis 2022: Indonesia Tertinggal 0-2 dari Polandia
Tim Davis Indonesia (Foto: Instagram Christopher Rungkat)

INOWROCLAW – Timnas Tenis Indonesia menelan kekalahan pada hari pertama kontra Polandia dalam laga World Group II Piala Davis 2022. Christopher Rungkat dan kolega sementara tertinggal 0-2 dari negara berbendera Putih-Merah itu.

Bermain di Hala Widowiskowo Sportowa, Inowroclaw, Polandia, Jumat (16/9/2022) malam WIB, kedua negara memainkan dua pertandingan tunggal putra pada hari pertama ini. Nathan Anthony Barki dan Muhammad Rifqi Fitriadi menjadi wakil Tim Merah-Putih yang tampil hari ini untuk menghadapi Kamil Majchrzak dan Olaf Pieczkowski.

Sayangnya, Nathan, yang mentas sebagai tunggal pertama tak mampu memberikan perlawanan berarti pada Majchrzak. Dia kalah telak 0-6 pada set pertama dari pemain ranking 101 itu.

Pada set kedua, pemain ranking 1.319 dunia itu masih belum bisa berbuat banyak. Lagi-lagi Nathan dibantai tanpa pecah telur dengan skor sama, 0-6.

Berbeda dengan Nathan, Rifqi mampu memberikan perlawanan sengit pada Pieczkowski. Pada set pertama, pertandingan pun berjalan ketat dengan skor imbang terus terjadi sampai menginjak angka 3-3.

Tak sampai di situ, Rifqi terus menempel ketat lawannya itu hingga skor kembali imbang di angka 5-5. Namun sayang, perjuangannya berakhir kurang manis setelah Rifqi kalah dengan skor 5-7.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2790 seconds [13]