Liga Inggris | Detail

Hasil Wolves Vs Everton: Raul Jimenez Akhirnya Tersenyum Lagi

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 02 November 2021, 05:06 WIB
Hasil Wolves Vs Everton: Raul Jimenez Akhirnya Tersenyum Lagi
Raul Jimenez tersenyum usai mencetak gol kedua Wolves atas Everton dalam ajang Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: Reuters/Andrew Couldridge).

WOLVERHAMPTON – Wolverhampton Wanderers alias Wolves meraih kemenangan tipis atas Everton dalam lanjutan ajang Liga Inggris 2021-2022. Duel Wolves vs Everton berlangsung di Stadion Molineux, Selasa (2/11/2021) dini hari WIB. 

Wolves berhasil menang berkat gol dari Max Kilman dan Raul Jimenez, sedangkan Everton hanya sanggup balas lewat Alex Iwobi. Berkat kemenangan ini, Raul Jimenez yang baru pulih dari cedera parah di kepalanya dan sempat mandul dalam beberapa laga akhirnya tersenyum lagi karena jadi pahlawan kemenangan Wolves.

Babak Pertama

Wolves langsung tancap gas di babak pertama dan mampu menebar ancaman kepada Everton. Sayangnya, tim asuhan Rafa Benitez tersebut sangat kesulitan untuk dapat mengimbangi tempo permainan yang ditampilkan tim tuan rumah.

Terus tampil menekan Wolves pun hampir membuka keunggulan pada menit ke-16 saat Hwang Hee-chan mampu membobol gawang Everton. Sayangnya, Var menganulir gol tersebut sehingga kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Meski gagal memimpin pertandingan saat itu, Wolves tidak mengendurkan serangan mereka. Hasilnya tim tuan rumah pun berhasil mengungguli Everton pada menit ke-28 setelah Maximilian Kilman mengeksekusi umpan dari rayan Ait Nouri dengan baik.

Empat menit berselang, Wolves pun langsung menggandakan keunggulan setelah Raul Jimenez menciptakan gol kedua pada menit ke-32. Wolves pun mampu unggul 2-0 atas Everton yang bertahan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2690 seconds [12]