Liga Inggris | Detail

Hasil Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United: Terima Kasih Greenwood!

Andika Rachmansyah
Senin, 30 Agustus 2021, 00:31 WIB
Hasil Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United: Terima Kasih Greenwood!
Mason Greenwood merayakan gol kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers pada Minggu (29/8/2021) malam WIB (FOTO: Reuters/Carl Recine).

WOLVERHAMPTON – Manchester United berhasil menang atas Wolverhampton dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Molineux pada Minggu (29/8/2021) 22:30 WIB. Manchester United wajib berterima kasih pada Mason Greenwood.

Pasalnya, gol kemenangan dicetak oleh Mason Greenwood lewat umpan Rapahael Varane. Hasil kemenangan tersebut menjadikan Man United menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama

Ada yang menarik dari kubu Man United di laga kali ini. Pasalnya, rekrutan anyar Man United yaitu Raphael Varane dan Jadon Sancho diturunkan sejak awal pertandingan.

Bermain di kandang, Wolves langsung menyerang sejak laga dimulai. Akan tetapi, kubu tim tamu juga tidak mau kalah, mereka juga tampil menyerang. Alhasil kedua kubu bermain saling jual beli serangan di awal pertandingan babak pertama.

Meski kedua tim sama-sama mendapatkan peluang namun belum ada yang berbuah gol. Hingga laga berjalan sampai menit ke-15, skor masih imbang 0-0.

Mason Greenwood sedang berusaha melewati hadangan Max Kilman dan Francisco Trincao (FOTO: REUTERS/Tony Obrien).
Mason Greenwood sedang berusaha melewati hadangan Max Kilman dan Francisco Trincao (FOTO: REUTERS/Tony Obrien).

Di menit ke-23, pemain Wolves, Coady mendapatkan peluangnya. Dia berhasil melakukan tendangannya akan tetapi meleset ke sisi kiri gawang.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, Wolves terus menekan. Namun sayang, hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor imbang 0-0  tidak berubah.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1889 seconds [12]