Liga Inggris | Detail

Hasil West Ham United Vs Norwich City: Menang, The Hammers Geser Posisi Arsenal

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 13 Januari 2022, 04:53 WIB
Hasil West Ham United Vs Norwich City: Menang, <i>The Hammers</i> Geser Posisi Arsenal
West Ham United menang 2-0 atas Norwich City pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 (Foto: REUTERS)

LONDON – West Ham United menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Norwich City pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Dengan hasil ini The Hammers sementara menggeser posisi Arsenal di klasmen sementara.

Tampil di London Stadium, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB, West Ham tampil dominan sepanjang pertandingan. Dua gol dari Jarrod Bowen sukses membawa mereka menang mudah atas Teemu Pukki dkk.

Julukan Pertandingan

Babak Pertama

Saat laga baru berjalan tiga menit, West Ham langsung mendapatkan peluang lewat Jarrod Bowen. Sayang bola yang ditendangnya dari tengah kotak penalti justru mengarah tepat ke pelukan Tim Krul.

Empat menit kemudian, Nikola Vlasic gantian mengancam gawang Norwich. Akan tetapi, tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit 14, The Cannaries –julukan Norwich- memperoleh peluang pertama mereka lewat Przemyslaw Placheta. Dia menyambut umpan silang Adam Idah dengan sontekannya tapi kurang bertenaga sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Lukasz Fabianski.

Setelah itu, The Hammers mendominasi jalannya pertandingan. Sementara Norwich, lebih banyak bertahan dan hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Terus menekan, akhirnya tim tuan rumah berhasil memecah kebuntuan pada menit 42 lewat Bowen. Dia menyambut umpan cantik dari Vladimir Coufal dengan sontekannya yang  tidak bisa dijangkau oleh Krul. Alhasil, babak pertama pun di tutup dengan skor 1-0.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1136 seconds [13]