logo
Tim Nasional | Detail

Hasil UEFA National League: Hungaria Sukses Permalukan Jerman di Kandang Sendiri

Rio Eristiawan
Sabtu, 24 September 2022, 03:52 WIB
Hasil UEFA National League: Hungaria Sukses Permalukan Jerman di Kandang Sendiri
Pertandingan antara Jerman melawan Hungaria pada UEFA Nations League 2022 (REUTERS)

LEIPZIG - Timnas Jerman mendapatkan kekalahan tragis 0-1 dari dari Hungaria pada pertandingan kelima fase grup UEFA National League yang dilangsungkan di Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Jalanya Pertandingan

Babak Pertama

Pada menit ketiga Serge Gnabry langsung menusuk pertahan Hungaria, tetapi umpan yang diberikan kepadanya dari tengah lapangan gagal dijangkaunya dan membuat bola keluar lapangan. Namun Die Mannschaft  -julukan Timnas Jerman- harus tertinggal terlebih dahulu dari Hungaria.

Pasalnya Adam Szalai berhasil mencetak gol untuk Hungaria pada menit ke-17 usai memanfaatkan umpan Dominik Szoboszlai dari tendangan pojok. Pada menit ke-28 tendangan jarak jauh Leroy Sane masih belum mampu menyamakan skor untuk Jerman, setelah bola melebar dari sasaran.

Memasuki menit ke-33 Jerman terus mencoba untuk menyamakan skor, mereka mencoba mendapatkan gol dari sisi kiri. Sayangnya, usaha mereka gagal usai para pemain Hungaria dengan mudah menghentikan serangan tersebut.

Pada menit ke-38 Jerman mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol penyeimbang, namun sundulan Thomas Muller mengarah tepat ke pelukan kiper Hungaria, Peter Gulacsi. Hingga babak pertama selesai, Jerman gagal mencetak gol penyeimbang dan membuat Hungaria memimpin dengan skor 1-0.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1706 seconds [12]