Liga Italia | Detail

Hasil Torino Vs Juventus: Si Nyonya Tua Menang Tipis di Derbi Turin

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 03 Oktober 2021, 01:04 WIB
Hasil Torino Vs Juventus: Si Nyonya Tua Menang Tipis di Derbi Turin
Manuel Locatelli jadi pahlawan kemenangan Juventus atas Torino di Derbi Turin, Sabtu (2/10/2021) (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN - Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Torino dalam Derbi Turin di Liga Italia 2021-2022. Kedua tim bermain cukup imbang sepanjang 90 menit.

Bermain di Stadion Olimpico Torino, Sabtu (2/10/2021) malam WIB, tuan rumah mampu memberikan tekanan hingga paruh pertama. Sayang mereka harus kalah oleh gol semata wayang dari Manuel Locatelli di menit ke-86.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama

Ingin perbaiki performa di liga, Juventus langsung tampil menekan di awal babak pertama. Mereka menguasai bola dengan baik dan berusaha untuk membongkar pertahanan Torino.

Pada menit sembilan, Bianconeri mendapatkan peluang lewat Weston McKennie. Dia melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti dan melebar ke sisi gawang yang dijaga Vanja Milinkovic-Savic.

Manuel Locatelli berebut bola dengan pemain Torino, Rolando Mandragora (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Manuel Locatelli berebut bola dengan pemain Torino, Rolando Mandragora (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Setelah itu, Torino bisa keluar dari tekanan tim tamu setelah laga berjalan 15 menit. Mereka mampu membuat beberapa peluang lewat tendangan dan sundulan Sasa Lukic meski belum membuahkan hasil.

Hampir setengah jam laga berjalan, Lukic lagi-lagi mengancam pertahanan Juventus lewat sundulan kepalanya. Sayang, bola tidak mengarah tepat kea rah gawang lawan.

Akan tetapi, hingga babak pertama usai kedua tim tidak mampu menciptakan gol. Skor kacamata pun mengakhiri 45 menit pertama.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2316 seconds [12]