Tim Nasional | Detail

Hasil Timnas Indonesia Vs Timnas Afghanistan: Skuat Garuda Takluk 0-1 dari Afghanistan

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 16 November 2021, 23:02 WIB
Hasil Timnas Indonesia Vs Timnas Afghanistan: Skuat Garuda Takluk 0-1 dari Afghanistan
Pertandingan Timnas Indonesia Vs Afghanistan (PSSI)

ANTALYATimnas Indonesia harus mengakui keunggulan Afghanistan pada laga uji coba dan menyerah dengan skor tipis 0-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Gloria Sports Arena, Antalya, Selasa (16/11/2021) malam WIB.

Satu-satunya gol pada pertandingan kali ini dicetak oleh Omid Popalzay pada menit ke-85 setelah memanfaatkan kesalahan dari bek Timnas Indonesia.

Babak Pertama

Kedua tim sudah berusaha untuk saling menyerang sejak babak pertama dimulai. Tempo permainan pun berlangsung cukup cepat, namun Afghanistan mampu menunjukan kemampuan yang sedikit lebih baik di awal laga.

Setelah beberapa menit, Indonesia mampu menunjukan gaya permainan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Meski Afghanistan mampu menguasai bola lebih baik, Indonesia dapat lebih banyak menciptakan peluang.

Pada menit ke-23, Afghanistan hampir saja mampu memimpin jalannya pertandingan dengan melesatkan tembakan yang mengarah ke gawang Indonesia. Namun Muhammad Riyandi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Saat 15 menit menjelang babak pertama berakhir, Afghanistan  kembali mampu menguasai jalannya pertandingan. Lini pertahanan Indonesia pun harus bekerja ekstra agar mampu menghalau serangan yang diberikan oleh Afghanistan.

Meski begitu, tidak ada gol yang dapat tercipta pada babak pertama pertandingan tersebut. Indonesia dan Afghanistan pun bermain imbang 0-0 hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5717 seconds [12]