Balap Lainnya | Detail

Hasil Superpole WSBK Indonesia 2021: Toprak Razgatlioglu Sabet Pole Position

Andika Rachmansyah
Sabtu, 20 November 2021, 11:07 WIB
Hasil Superpole WSBK Indonesia 2021: Toprak Razgatlioglu Sabet Pole Position
Toprak Ratzgatlioglu memepet Jonathan Rea (Foto: Twitter/@WorldSBK)

MANDALIKA – Pembalap PATA Yamaha, Toprak Razgatlioglu, tampil sebagai yang tercepat kala melakoni sesi Superpole WSBK Indonesia 2021. Akan tetapi, ini tak didapat Razgatlioglu dengan mudah lantaran ia mesti bersaing sengit dengan pembalap Kawasaki, Jonathan Rea.

Berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, persaingan ketat antara Rea dan Razgatlioglu langsung tersaji. Kedua pembalap yang sedang memperebutkan gelar juara itu saling kejar-kejaran untuk menjadi yang tercepat.

Razgatlioglu memimpin pada sesi awal superpole. Dia diikuti oleh koleganya yakni Andrea Locatelli di posisi dua dan Rea yang ada di urutan ketiga.

Namun situasi itu tidak berjalan lama. Sebab, Rea sukses menambah kecepatannya hingga berhasil menggeser Locatelli di posisi kedua.

Persaingan ketat pun berlangsung antara Razgatlioglu dan Rea. Pasalnya, pembalap Kawasaki Racing itu hanya memiliki selisih 0.1 detik saja dari rivalnya yang sedang berada di urutan pertama.

Hingga memasuki lima menit akhir, secara mengejutkan Rea berhasil ungguli Razgatlioglu. Dia mencatatkan waktu 1 menit 33.201.

Tentu adrenalin Razgatlioglu semakin terpacu untuk merebut kembali posisinya. Hingga akhirnya, pembalap PATA Yamaha itu sukses merebut posisinya dengan catatan waktu 1 menit 32.877 detik.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1379 seconds [12]