Liga Italia | Detail

Hasil Spezia Vs Juventus: Epic Comeback! Akhirnya Juve Menang Juga

Rivan Nasri Rachman
Kamis, 23 September 2021, 01:31 WIB
Hasil Spezia Vs Juventus: <i>Epic Comeback</i>! Akhirnya Juve Menang Juga
Para pemain Juventus merayakan gol ketiganya ke gawang Spezia dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Alberto Picco (REUTERS/Jennifer Lorenzini).FOTO:

LA SPEZIA – Juventus akhirnya menang juga dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022, 3 poin ini didapatkan atas Spezia. Duel Spezia vs Juventus di Stadion Alberto Picco, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu.

Juventus sebenarnya sempat tertinggal 1-2. Untungnya Juventus bisa membalas dua gol sehingga mampu melakukan aksi epic comeback dengan skor akhir 3-2, hasil ini menjadi kemenangan pertama Juventus di Liga Italia 2021-2022.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak babak pertama, Juventus bisa dikatakan dengan mudah langsung mengambil arah permainan. Dipimpin Paulo Dybala di lini depan, tim berjuluk Bianconeri tersebut terus mengurung pertahanan Spezia.

Upaya Juventus untuk mencetak gol baru berhasil di menit ke-28 berkat aksi Moise Kean. Mendapatkan umpan dari Adrien Rabiot, Kean lantas melakukan sejumlah aksi individu sebelum pada akhirnya melepaskan tendangan akurat ke gawang Spezia.

Aksi Moise Kean dalam laga Spezia vs Juventus di Liga Italia 2021-2022 pada Rabu (22/9/2021) malam WIB (FOTO: REUTERS/Jennifer Lorenzini).
Aksi Moise Kean dalam laga Spezia vs Juventus di Liga Italia 2021-2022 pada Rabu (22/9/2021) malam WIB (FOTO: REUTERS/Jennifer Lorenzini).

Bola melaju sangat kencang dan akhirnya masuk ke gawang Spezia. Namun, perayaan gol Kean itu tak berlangsung lama karena lima menit berselang Spezia mampu menyamakan kedudukan.

Emmanual Gyasi berhasil memberikan mimpi buruk untuk Juventus karena berhasil membuat laga kembali sama kuat 1-1. Gyasi tepatnya bisa mencetak gol setelah melepaskan tendangn yang tak dapat diantisipsai sang kiper, Wojciech Szczesny.

Menariknya Gyasi melakukan selebrasi siuu ala Cristiano Ronaldo. Tentunya aksi Gyasi itu seperti meledek Juventus yang baru saja kehilangan kapten Timnas Portugal tersebut di musim panas 2021 kemarin.

Setelah gol Gyasi, tak ada lagi hal yang tercipta. Skor 1-1 menghiasi papan skor di akhir babak pertama.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 2.2455 seconds [12]