Tim Nasional | Detail

Hasil Senegal Vs Guinea: Sadio Mane dan Kolega Gagal Petik Kemenangan

Andika Rachmansyah
Jum'at, 14 Januari 2022, 22:13 WIB
Hasil Senegal Vs Guinea: Sadio Mane dan Kolega Gagal Petik Kemenangan
Sadio Mane saat memperkuat Timnas Senegal (Foto: Instagram @footballsenegal)

BAFOUSSAM – Timnas Senegal harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 kala menghadapi Timnas Guinea dalam matchday kedua Grup B Piala Afrika 2021. Bertanding di Stade Omnisports de Bafoussam, Kamerun, Jumat (14/1/2022) malam WIB, Sadio Mane dan kolega dibuat frustrasi lantaran Guinea tampil solid.

Dengan hasil ini maka Senegal menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan empat poin, berbekal satu kemenangan dan satu kali imbang. Sedangkan posisi puncak diduduki Guinea dengan poin yang sama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Guinea langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Bahkan mereka sempat mengancam gawang Senegal lewat serangan yang dibangun Naby Keita namun masih belum membuahkan hasil.

Sementara Senegal masih tampak kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan Guinea. Pasalnya, serangan yang dibangun oleh Sadio Mane dan kolega hanya mampu menguasai bola pada setengah lapangan.

Di menit ke-30, Guinea mendapat peluang emasnya dari serangan balik cepat. Ilaix Moriba melakukan sprint dengan sangat cepat sebelum mengirimkan umpan matang. Namun sayangnya umpan tersebut gagal dikonversikan dengan baik oleh Morgan Goilavogui.

Tidak ada peluang yang berarti bagi kedua tim selama sisa waktu pertandingan. Guinea yang mendominasi jalannya laga juga masih kesulitan dalam masalah finishing. Sementara Senegal kesulitan untuk menciptakan peluang. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor kacamata alias 0-0.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1193 seconds [12]