Liga Italia | Detail

Hasil Sassuolo Vs Inter Milan: Nerazzurri Comeback dengan Skor 2-1

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 03 Oktober 2021, 03:45 WIB
Hasil Sassuolo Vs Inter Milan: <i>Nerazzurri Comeback</i> dengan Skor 2-1
Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah cetak gol kedua untuk Inter Milan (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

SASSUOLO Inter Milan mampu meraih tiga poin atas Sassuolo di Liga Italia 2021-2022, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Tuan rumah unggul lewat titik putih di menit ke-22 yang dieksekusi oleh Domenico Berardi, namun Nerazzurri mampu comeback di babak kedua.

Berlaga di Mapei Stadium, kedua tim saling serang. Nerazzurri membalas gol tuan rumah lewat dua gol yang dicetak oleh Edin Dzeko (58') dan Lautaro Martinez (78'). 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Inter Milan langsung mendapatkan peluang lewat tendangan Nicolo Barella di awal laga. Namun sepakannya hanya melebar ke sisi gawang lawan.

Tak lama kemudian, tepatnya pada menit ketujuh, Sassuolo gantian mengancam gawang Inter lewat Gregoire Defrel. Pemain berpaspor Prancis itu melepaskan tembakan keras  tapi masih bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Petaka untuk Nerazzurri  datang  pada menit ke-21. Jeremy Boga yang menusuk ke pertahanan Inter dijatuhkan oleh Milan Skriniar dan wasit pun menunjuk titik putih. Domenico Berardi yang ditunjuk sebagai algojo, sukses melakukan tugasnya dan membawa Sassuolo unggul 1-0.

Nicolo Barella berduel dengan Filip Duricic di depan Simone Inzaghi (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Nicolo Barella berduel dengan Filip Duricic di depan Simone Inzaghi (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Pada menit ke-37, pelatih Inter, Simone Inzaghi diganjar kartu kuning oleh wasit. Dia dianggap terlalu banyak berbicara untuk protes kepada pengadil lapangan.

Setelah itu, kedua tim melakukan jual beli serangan. Mereka saling mengancam meskipun belum ada yang membuahkan hasil lagi.

Namun, hingga paruh pertama usai tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Inter pun tertinggal satu gol dari Sassuolo di babak pertama.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4300 seconds [12]