Liga Italia | Detail

Hasil Sampdoria Vs AC Milan: Setan Merah Awali Musim dengan Senyuman

Rivan Nasri Rachman
Selasa, 24 Agustus 2021, 03:51 WIB
Hasil Sampdoria Vs AC Milan: Setan Merah Awali Musim dengan Senyuman
Brahim Diaz merayakan golnya untuk AC Milan ke gawang Sampdoria (FOTO: REUTERS/Jennifer Lorenzini).

GENOA РAC Milan berhasil mengawali Liga Italia 2021-2022 dengan senyuman usai menang 1-0 atas Sampdoria di Luigi Ferraris pada Selasa (24/8/2021) dini hari WIB. Gol semata wayang AC Milan diciptakan oleh Brahim Diaz ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di Stadion Luigi Ferraris, Setan Merah mengawali laga dengan mendapatkan tekanan dari Sampdoria. Bahkan kiper Milan, Mike Maignan harus berjibaku di menit-menit awal.

Kendati begitu, Mlan nyatanya menjadi tim pertama yang unggul di laga tersebut. Keunggulan Milan diraih dengan sangat cepat, alias ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Milan harus berterima kasih kepada Brahim Diaz karena berkat golnya Rossoneri berhasil unggul cepat. Gol Diaz sendiri bisa terjadi berkat umpan matang dari Davide Calibria.

Brahim Diaz Bawa AC Milan Ungguli Sampdoria di Babak Pertama (FOTO: REUTERS/Jennifer Lorenzini).
Brahim Diaz Bawa AC Milan Ungguli Sampdoria di Babak Pertama (FOTO: REUTERS/Jennifer Lorenzini).

Sejak gol Diaz, Milan terus mencoba menekan. Namun, Sampdoria mampu memberikan perlawanan. Bahkan Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan jika saja Maignan tak bermain apik di babak pertama.

Maignan terlihat melakukan beberapa kali penyelamatan. Berkat penampilannya itu, Milan mengakhiri babak pertama dengan cleansheet alias tak kebobolan sama sekali.

Milan pun hampir menggandakan keunggulan melalui aksi Olivier Giroud. Sayangnya peluang emas Giroud itu masih bisa diantisipasi oleh Emil Audero. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Sampdoria menjadi hasil akhir di babak pertama.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4259 seconds [13]