logo
Liga Spanyol | Detail

Hasil Real Betis Vs Atletico Madrid: Brace Antoine Griezmann Pastikan Kemenangan Tim Tamu

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 23 Oktober 2022, 23:15 WIB
Hasil Real Betis Vs Atletico Madrid: <i>Brace</i> Antoine Griezmann Pastikan Kemenangan Tim Tamu
Antoine Griezmann menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Real Betis (Foto: La Liga)

SEVILLE - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tuan rumah Real Betis pada jornada 11 Liga Spanyol 2022-2023, Minggu (23/10/2022) malam WIB. Dua gol Antoine Griezmann membuahkan tiga poin di Stadion Benito Villamarin, Sevilla. 

Jalannya Pertandingan

Real Betis memulai pertandingan dengan mencoba menciptakan dominasi atas Atletico Madrid. Pasukan Manuel Pellegrini berhasil membuat beberapa peluang lewat kerjasama Youssouf Sabaly dan William Carvalho.

Namun, Atletico Madrid masih bisa menahan gempuran Verdiblancos. Memasuki menit ke-10, Los Rojiblancos mulai mengimbangi permainan yang diciptakan Carvalho dan kolega.

Antoine Griezmann membuka keunggulan Atletico Madrid 1-0 atas Real Betis lewat gol direct dari tendangan penjuru (Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo)
Antoine Griezmann membuka keunggulan Atletico Madrid 1-0 atas Real Betis lewat gol direct dari tendangan penjuru (Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo)

Tim besutan Diego Simeone mengandalkan serangan balik cepat yang diinisiasi oleh Saul Niguez. Sayangnya, Antoine Griezmann yang bertugas sebagai ujung tombak kurang klinis melakukan penyelesaian akhir.

Pada akhir-akhir babak pertama, Real Betis kembali menekan pertahanan dan mendapatkan banyak peluang. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan di babak pertama selesai. Skor 0-0 menutup babak pertama Real Betis vs Atletico Madrid.

Pada babak kedua, Atletico Madrid bermain lebih kalem menurunkan temponya sejak awal pertandingan. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Verdiblancos untuk melancarkan serangan masif.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1849 seconds [12]