Balap Lainnya | Detail

Hasil Race 2 WSBK Indonesia 2021: Jonathan Rea Menang Lagi, Toprak Razgatlioglu Gagal Podium

Coro Mountana
Minggu, 21 November 2021, 16:24 WIB
Hasil Race 2 WSBK Indonesia 2021: Jonathan Rea Menang Lagi, Toprak Razgatlioglu Gagal Podium
Jonathan Rea berhasil memenangi race 2 WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika (FOTO: WSBK).

LOMBOK – Dalam hasil race 2 World Superbike atau WSBK 2021, Jonathan Rea berhasil meraih kemenangan lagi, sementara Toprak Razgatlioglu berada di luar podium. Balapan race 2 WSBK 2021 berlangsung di Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11/2021) sore WIB.

Sebelum di race 1 WSBK 2021, Jonathan Rea berhasil menjadi yang tercepat. Meski begitu gelar juara dunia WSBK 2021 sudah digenggam oleh rivalnya, Toprak Razgatlioglu.

Akan tetapi, hal itu tak mengecilkan hati Jonathan Rea untuk serius memenangi balapan terakhir WBSK 2021. Hujan yang membasahi Sirkuit Mandalika, membuat jalannya balapan jadi sulit diprediksi karena licin.

Akan tetapi dengan pengalamannya, Jonathan Rea mampu langsung memimpin di posisi pertama. Jonathan Rea mendapat tekanan luar biasa oleh Scott Redding yang terus membuntutinya.

Di belakang Rea dan Redding, ada Michael van der Mark yang terus mengintip mencoba menyalip dari posisi ketiga. Sedangkan sang juara, Toprak kesulitan dengan hanya berada di posisi keempat alias di luar podium hingga akhir balapan.

Licinnya Sirkuit Mandalika membuat banyak pembalap berhati-hati dalam mengendalikan motornya. Namun tidak dengan Jonathan Rea dan Scott Redding yang terus memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

Aksi saling menyalip pun tersaji di lap terakhir, tapi pada akhirnya Jonathan Rea jadi pembalap yang tertawa paling akhir. Jonathan Rea pun memenangkan 2 balapan WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika hari ini.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1851 seconds [13]