logo
Balap Lainnya | Detail

Hasil Race 1 WSBK Indonesia 2022: Menang, Toprak Razgatlioglu Tunda Pesta Juara Alvaro Bautista

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 12 November 2022, 13:15 WIB
Hasil Race 1 WSBK Indonesia 2022: Menang, Toprak Razgatlioglu Tunda Pesta Juara Alvaro Bautista
Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Brixx) menjuarai Race 1 WSBK Indonesia 2022 (Foto: World Superbike)

LOMBOK - Toprak Razgatlioglu sukses memenangi Race 1 WSBK Indonesia 2022, Sabtu (12/11/2022) siang WIB, di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB. Pembalap tim Pata Yamaha Brixx itu menunda pesta juara Alvaro Bautista yang finis kedua dalam balapan.

Begitu balapan dimulai, Razgatlioglu yang menduduki pole position langsung melesat. Dia memimpin balapan sejak tikungan pertama dan sulit dikejar rivalnya di belakang.

Sementara rekan satu timnya, Andrea Locatelli, juga tak mau kalah. Dia langsung merangsek ke peringkat kedua, menyalip pembalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea.

Sedangkan Bautista dapat memulai balapan dengan baik. Dia langsung naik ke posisi keempat dan membayangi Rea. Namun, akhirnya Rea dapat bertahan mempertahankan posisi ketiga.

Tidak hanya itu, Rea kemudian merebut kembali merebut posisi kedua. Setelah itu giliran Bautista yang menyalip Lovatelli dan menduduki posisi ketiga pada putaran ketiga.

Setelah itu, Bautista mengejar Rea. Kedua kemudian bersaing ketat. Namun, Bautista kemudian sukses merebut posisi kedua dari tangan Rea pada putaran kedelapan.

Razgatlioglu dan Bautista pun melanjutkan persaingannya. Hanya saja, Bautista kesulitan menyalip Razgatlioglu yang terus melaju hingga memenangkan balapan pertama.

Dengan hasil ini, Bautista masih harus menunggu, sebelum dapat mengunci gelar. Namun, setidaknya kini satu-satunya tival adalah Razgatlioglu, sementara Rea sudah tersingkir dari persaingan.
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1779 seconds [13]