Liga Indonesia | Detail

Hasil PSS Sleman Vs Madura United: Sape Kerrap Ditahan Super Elja

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 18 Januari 2022, 17:18 WIB
Hasil PSS Sleman Vs Madura United: Sape Kerrap Ditahan Super Elja
PSS Sleman vs Madura United (Foto: Instagram PSS)

GIANYAR - Duel antara PSS Sleman kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (18/1/2022) ini Maudra United sebenarnya mampu unggul cepat.

Kendati demikian, PSS kemudian bisa menyeimbangkan papan skor. Karena hasil imbang ini, Super Elja masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara dengan poin 25, sedangkan Sape Kerrap menempati urutan ke-13 dengan selisih tiga angka.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Di awal babak pertama, PSS Sleman memulai pertandingan dengan cukup menjanjikan. Mampu menampilkan permainan dengan tempo cepat, PSS berhasil menciptakan peluang untuk membuka keunggulan di menit-menit pertama.

Meski begitu, Madura United mencoba untuk memperbaiki permainan mereka dan menggerus dominasi yang dilakukan PSS. Hal tersebut membuat PSS menjadi lebih kesulitan untuk membangun serangan dengan baik.

Nasib kurang baik harus didapatkan PSS di menit ke 23 setelah Bagus Prasetiyo melakukan pelanggaran berat dan langsung dihadiahi kartu merah. Bermain dengan 10 pemain membuat PSS menjadi lebih kesulitan.

Madura United pun mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Mereka berhasil membuka keunggulan di menit ke-40 yang diciptakan oleh Bayu Gatra menggunakan umpan Alberto Goncalves. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1392 seconds [12]