Liga Indonesia | Detail

Hasil PS TIRA Persikabo Vs Persib Bandung: Maung Bandung Ditahan Laskar Padjajaran 0-0

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 27 September 2021, 21:04 WIB
Hasil PS TIRA Persikabo Vs Persib Bandung: Maung Bandung Ditahan Laskar Padjajaran 0-0
PS TIRA Persikabo berhasil menahan imbang Persib Bandung 0-0 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (FOTO: Twitter @persib).

CIKARANG - PS TIRA Persikabo secara mengejutkan berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Duel PS TIRA Persikabo vs Persib Bandung dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Indonesia pada Senin (27/9/2021) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Namun begitu, Laskar Padjajaran -julukan Persikabo 1973- tampak lebih efektif dalam melakukan serangan. 

Pada menit ke-10, pantauan MNC Portal Indonesia, PS TIRA Persikabo melalui Ciro Alves leluasa berhasil beberapa kali masuk ke lini pertahanan Maung Bandung. Akan tetapi, belum ada gol yang tercipta untuk Persikabo 1973.

Persib juga mampu menebar ancaman serius. Tendangan keras Mohammed Rashid nyaris merobek gawang Laskar Padjajaran, beruntung Syahrul sigap menepis tendangan itu. 

Memasuki menit ke-30, kedua tim terus menerus bertukar serangan. Maung Bandung berusaha keras membongkar pertahanan Laskar Padjajaran. 

Sementara, anak asuh Igor Kriushenko terlihat santai membangun pola serangan yang efektif. Akan tetapi, belum ada gol yang tercipta bagi kedua kubu. 

Lima menit sebelum turun minum, Maung Bandung sempat melepaskan tembakan-tembakan spekulasi. Namun, Syahrul Trisna berhasil tampil impresif, tiga tendangan Persib berhasil diantisipasi dengan baik. 

Pada akhirnya, belum ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama usai. Skor kacamata 0-0 bertahan hingga turun minum. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2876 seconds [13]