Netting | Detail

Hasil Proliga 2022: Kudus Sukun Badak Sikat Jakarta Pertamina Pertamax 3 Set Langsung

Tino Satrio
Jum'at, 21 Januari 2022, 18:32 WIB
Hasil Proliga 2022: Kudus Sukun Badak Sikat Jakarta Pertamina Pertamax 3 Set Langsung
Pemain Kudus Sukun Badak berkumpul (Foto: Instagram)

BOGOR - Kudus Sukun Badak menumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax tiga set langsung dalam lanjutan Proliga 2022. Bertanding di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi, Sentul, Bogor, Jumat (21/1/2022), Kudus Sukun Badak menang dengan skor 25-23, 25-20, dan 25-22.

Kudus Sukun Badak memang mendominasi jalannya permainan. Variasi quick dan rentetan smash keras sulit dihentikan oleh para pemain Jakarta Pertamina sehingga kubu lawan gagal mengembangkan permainan.

Jalannya Pertandingan

Kudus Sukun Badak sukses mendominasi jalannya set pertama. Meski sedikit mendapat kesulitan, variasi quick dan smash kencang yang terus diberikan mampu menahan keunggulan mereka atas sang lawan.

Jakarta Pertamina juga berupaya segala cara untuk menyamakan kedudukan dan keluar dari tekanan. Namun, dominasi yang terus ditunjukkan sulit dipatahkan. Kudus Sukun Badak pun mampu menyudahi set pertama dengan skor 25-23.

Pada set kedua, tim besutan Rohadi Mulyo berhasil tampil konsisten. Penampilan gemilangnya pada set pertama mampu kembali ditunjukkan. Dan kali ini, tanpa mendapat kesulitan yang berarti.

Penampilan Kudus Sukun Badak nampak ingin menyudahi pertandingan ini dengan cepat. Kemenangan set kedua pun kembali didapatkan dengan skor 25-20 untuk memuluskan duel mereka di set ketiga.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1309 seconds [12]