Bola Lainnya | Detail

Hasil Pro Futsal League 2021, IPC Pelindo Digulung Sadakata 2-4

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 15 Januari 2022, 18:52 WIB
Hasil Pro Futsal League 2021, IPC Pelindo Digulung Sadakata 2-4
IPC Pelindo Liga Futsal Profesional (Foto: Instragam IPC Pelindo)

JAKARTA - IPC Pelindo meraih hasil kurang memuaskan saat menghadapi Sadakata di ajang Pro Futsal League (PFL) 2021, Sabtu (15/1/2022) sore WIB. Sempat unggul lebih dulu, Caesar Silitonga dan rekan-rekan dipaksa takluk dengan skor akhir 2-4.

Laga berlangsung sengit, kedua tim sama-sama mencoba melancarkan serangan. Namun, kedua tim bermain solid sehingga gol sulit tercipta. Pelindo berpeluang membuka keunggulan. Namun, Randy Satria yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Sadakata tidak bisa mengoversi peluang emas tersebut menjadi gol.

IPC Pelindo akhirnya berhasil menutup paruh pertama melalui gol yang dicetak Ahmad Widianto. Umpan Raka Febrianto dari situasi sepak pojok berhasil disambar dengan manis, babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Pelindo.

Babak kedua baru dimulai, namun Sadakata tanpa basa-basi langsung tampil agresif. Sadakata pun berhasil menyamakan kedudukan dengan proses yang sama dengan gol Pelindo, yakni sepak pojok.

Muhammad Azhari yang menerima bola sepak pojok langsung menyepak bola dengan keras. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1. Kedua tim tampaknya memiliki masalah yang sama, yakni selalu kesulitan mengantisipasi situasi sepak pojok.

Pelindo berbalik unggul, lagi-lagi melalui situasi sepak pojok. Syarif Hidayatullah yang menerima umpan hasil sepak pojok langsung melepaskan tembakan mendatar yang merobek jala gawang Sadakata, skor pun berubah menjadi 2-1.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1098 seconds [13]