Basket | Detail

Hasil Play-off NBA 2021-2022: Warriors Bekuk Nuggets, Jazz Dihajar Mavericks

Andika Rachmansyah
Jum'at, 22 April 2022, 13:08 WIB
Hasil Play-off NBA 2021-2022: Warriors Bekuk Nuggets, Jazz Dihajar Mavericks
Utah Jazz vs Dallas Mavericks (Reuters)

SEBANYAK tiga pertandingan tersaji hari ini, Jumat (22/4/2022) WIB dalam lanjutan play-off NBA 2021-2022. Salah satunya adalah pertemuan Golden State Warriors dengan Denver Nuggets.

Bertanding di Arena Pepsi Center, duel antara Warriors kontra Nuggets berlangsung cukup sengit. Pasalnya, kedua tim tersebut mempraktikkan jual beli serangan dengan tempo cepat.

Nuggets sendiri bukan berarti tanpa perlawanan meski pada akhirnya mereka kalah. Sebab tim polesan Michael Malone itu cukup memberi perlawanan yang berarti kepada Warriors.

Kendati demikian, Stephen Curry dan rekan-rekan berhasil keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Warrior menang atas Nuggers dengan skor akhir 110-113.

Denver Nuggets vs Golden State Warriors (Reuters)
Denver Nuggets vs Golden State Warriors (Reuters)

Keadaan ini pun membuat Warriors mengungguli Nuggets pada putaran pertama play-off dengan kedudukan 3-0. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Beralih ke Vivint Smart Home Arena, terdapat duel antara Utah Jazz melawan Dallas Mavericks. Namun sayang, Jazz yang tampil di hadapan publiknya sendiri justru harus kalah.

Mengawali pertandingan, Mavericks memang mampu tampil doominan. Tercatat, mereka selalu unggul dan hanya pada kuarter ketiga saja tertinggal. Alhasil, Mavericks menutup laga tersebut dengan kemenangan 126-118 atas Jazz. Hasil tersebut sekaligus membuat Mavericks unggul 2-1 babak playoff ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1363 seconds [13]