Tim Nasional | Detail

Hasil Piala AFF 2020: Singapura Bantai Myanmar dengan Skor 3-0

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 05 Desember 2021, 22:14 WIB
Hasil Piala AFF 2020: Singapura Bantai Myanmar dengan Skor 3-0
Singapura raih kemenangan telak atas Myanmar pada ajang Piala AFF 2020 (FOTO: Twitter @AFFSuzukiCup).

SINGAPURA - Singapura dengan teganya membantai Myanmar pada laga pertama fase grup A Piala AFF 2020. Bertanding di Singapore National Stadium, Minggu (5/12/2021), Singapura menang telak 3-0 atas Myanmar.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim langsung jual beli serangan begitu pertandingan dimulai. Baik Singapura dan Myanmar sama-sama memperoleh peluang, tetapi belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Singapura kemudian mulai menemukan ritme serangannya. Peluang pertama kemudian datang pada menit ke-14. Namun, tendangan Faris Ramli masih melebar ke sisi gawang.

Pasukan asuhan Tatsuma Yoshida kemudian kembali nyaris membuat gol pada menit ke-22. Menerima umpan dari rekannya, Irfan Fandi menanduk bola. Tetapi, tandukannya bisa diamankan kiper Myanmar, Myo Min Latt.

Akhirnya Singapura berhasil memimpin pada menit ke-34. Safuwan Baharudin mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan tendangan sepak pojok dari Shahdan Sulaiman.

Singapura tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulannya. Tepatnya pada menit ke-39, Ikhsan Fandi menampilkan kemampuan individu dan melepaskan tendangan untuk menjebol gawang Myanmar.

Kedigdayaan Singapura semakin tak terbendung. Pada menit ke-45, Ikhsan Fandi kembali mencetak gol dengan tandukannya. singapura pu mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1115 seconds [12]