Liga Indonesia | Detail

Hasil Pertandingan Liga 1 2021-2022: Persebaya Menang 1-0 Atas Madura United di Derby Suramadu

Rio Eristiawan
Sabtu, 20 November 2021, 20:17 WIB
Hasil Pertandingan Liga 1 2021-2022: Persebaya Menang 1-0 Atas Madura United di Derby Suramadu
Persebaya Surabaya vs Madura United (LIB)

SLEMAN - Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura UNited pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Bertajuk Derby Suramadu Persebaya tampil dominan. Namun tim berjuluk Bajul Ijo itu hanya mampu mencetak satu gol Jose Wilkson (50') lewat tendangan penalti.

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Babak pertama dimulai, para pemain Madura United langsung melakukan inisiatif menyerang. Peluang pertama didapatkan oleh Hugo Gomes di menit ke-5, tapi tenaganya masih melebar di sisi kanan gawang Persebaya.

Madura United kembali mendapatkan peluang di menit ke-10 melalui Asep Berlian, sayangnya tendangnya masih jauh dari belum mengarah ke gawang. Hugo Gomes kembali mendapatkan peluang di menit ke-17, namun tendangannya masih dengan mudah diantisipasi oleh kiper Persebaya.

Gawang Persebaya kembali mendapatkan ancaman di menit ke-21 melalui Rafael Feital Da Silva, tapi tendangan masih melebar. Sementara peluang pertama untuk Persebaya di menit ke-29 melalui Taisei Marukawa, namun tendangan masih di atas gawang Madura.

Sementara di menit ke-32 Muhammad Ridho membuat kesalahan dengan antisipasi bola, tetapi bola masih bisa diselamatkan olehnya. Persebaya kembali mendapatkan peluang di menit ke-40 melalui Arif Satria, namun tendangnya masih jauh dari gawang.

Jelang akhir babak pertama, Madura United mendapatkan sebuah peluang melalui Rafael da Silva di menit ke-45 tapi tendangan masih melebar. Skor pun tidak berubah, Persebaya dan Madura United bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4385 seconds [12]