Liga Indonesia | Detail

Hasil Persib Bandung Vs Bali United: Serdadu Tridatu Bungkam Maung Bandung

Andika Rachmansyah
Kamis, 13 Januari 2022, 22:43 WIB
Hasil Persib Bandung Vs Bali United: Serdadu Tridatu Bungkam Maung Bandung
Stefano Lilipaly menjadi pahlawan kemenangan Bali United atas Persib Bandung dengan skor 1-0 (Foto: Bali United)

DENPASAR - Angka penuh berhasil dipetik Bali United saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022) malam WIB, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Stefano Lilipaly (38') sudah cukup untuk mengamankan tiga poin. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bali United ampil cukup dominan dibandingkan dengan Persib Bandung sejak peluit dibunyikan. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berkali-kali mendapat peluang tetapi belum bisa dimanfaatkan untuk menjadi gol. 

Persib Bandung sendiri mendapatkan peluang emasnya di menit ke-17 melalui Beckham Putra. Namun, bola sepakannya masih membentur mistar gawang. 

Duel udara terjadi pada laga Persib Bandung vs Bali United (Foto: Twitter/@BaliUtd)
Duel udara terjadi pada laga Persib Bandung vs Bali United (Foto: Twitter/@BaliUtd)

Jual beli serangan pun disuguhkan kedua kesebelasan. Di menit ke-24, Lilipaly melepaskan tembakan. Akan tetapi, bola terlalu pelan sehingga dengan mudah diamankan Teja Paku Alam. 

Setelah mendapat banyak peluang, Lilipaly akhirnya membuka skor pada menit ke-38. Umpan silang Ricky Fajrin berhasil ditanduk dengan manis ke gawang Maung Bandung. 

Tidak ada gol tambahan tercipta sepanjang sisa waktu babak pertama. Laga Persib Bandung vs Bali United pun berakhir 0-1 untuk keunggulan tim tamu saat rehat. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1335 seconds [13]