Tim Nasional | Detail

Hasil Maroko Vs Komoro: Achraf Hakimi Cs Menang 2-0

Andika Rachmansyah
Sabtu, 15 Januari 2022, 01:24 WIB
Hasil Maroko Vs Komoro: Achraf Hakimi Cs Menang 2-0
Pemain Timnas Maroko melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

YAOUNDE – Timnas Maroko meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Timnas Komoro dalam matchday kedua Grup C Piala Afrika 2021. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Ahmadou Ahidjou, Kamerun, Jumat (14/1/2022) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Maroko langsung bermain menyerang sejak awal laga. Tim besutan Vahid Halilhodzic itu membangun serangannya lewat sektor sayap mereka. Beberapa peluang pun juga sempat tercipta namun masih mampu diantisipasi oleh lini pertahanan Komoro.

Maroko masih terus berupaya untuk unggul lebih dulu. Achraf Hakimi dan kolega memilih untuk lebih bersabar dalam membangun serangannya. Kesabaran itu pun akhirnya membuahkan hasil, tepatnya di menit ke-16.

Selim Amallah berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses memanfaatkan kemelut. Maroko pun unggul 1-0 atas Komoro.

Setelah gol tercipta, Maroko masih terus berupaya untuk menambah keunggulannya. Sementara Komoro yang sedang tertinggal cukup kesulitan untuk menembus lini pertahanan Hakimi dan rekan-rekannya.

Tidak ada peluang yang berarti sampai pertandingan berjalan pada menit 40. Alhasil, hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan skor pun tidak berubah. Maroko unggul sementara atas Komoro dengan skor 1-0.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1117 seconds [13]