Liga Inggris | Detail

Hasil Manchester United Vs Liverpool: The Reds Pesta Gol di Old Trafford

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 25 Oktober 2021, 00:30 WIB
Hasil Manchester United Vs Liverpool: <i>The Reds</i> Pesta Gol di Old Trafford
Liverpool gulung Manchester United di Old Trafford (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Liverpool berpesta gol di markas Manchester United. The Reds menang telak lima gol tanpa balas atas Setan Merah di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Mohamed Salah mencetak tiga gol untuk Liverpool di laga kali ini. Sementara dua gol tim Merseyside lainnya masing-masing kreasi Naby Keita dan Diogo Jota.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di Old Trafford,Manchester United justru terlihat tertekan sejak awal babak pertama. Mereka menciptakan peluang namun hanya dari serangan balik dan menunggu kesalahan para pemain Liverpool.

Liverpool yang lebih banyak menguasai bola berhasil memecahkan kebuntuan di menit kelima. Kali ini justru berawal dari serangan balik, Salah berhasil bebas di belakang pertahanan United, sebelum memberikannya ke Naby Keita. Gelandang membawa Liverpool unggul 1-0.

Setelah gol itu, Liverpool semakin beringas, sementara Man United justru beberapa kali panik. Benar saja, kepanikan itu berbuah blunder di lini belakang Setan Merah pada menit 13.

Harry Maguire dan Luke Shaw salah komunikasi sehingga bola dicuri Alexander Arnold. Arnold meneruskan itu menjadi umpan silang rendah ke kotak penalti dan disambut Diogo Jota dengan tendangan kencang. Skor menjadi 2-0.

Kekacauan semakin menjadi-jadi di lini pertahanan Man United ketika memasuki menit-menit akhir. Mohamed Salah berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui permainan satu-dua lini penyerangan Liverpool. Man United semakin tertinggal 0-3.

Pesta gol terjadi di babak pertama ketika Salah mencetak gol keduanya di masa injury time. Ia kembali mampu memainkan permainan cantik satu dua sentuhan sampai akhirnya mengakhirinya dengan tendangan menggusur tanah. Skor menjadi 4-0.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7109 seconds [12]