Liga Inggris | Detail

Hasil Man United vs West Ham: Kalah 0-1, The Red Devils Tersingkir

Rivan Nasri Rachman
Kamis, 23 September 2021, 03:57 WIB
Hasil Man United vs West Ham: Kalah 0-1, <i>The Red Devils</i> Tersingkir
Victor Lindelof tengah duel dengan Jarrod Bowen di laga Man United vs West Ham (Reuters/Jason Cairnduff).

MANCHESTER – Manchester United harus tersingkir dari putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 usai kalah 0-1 dari West Ham United pada Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Turun dengan kekuatan lapis kedua, Man United harus menyerah 0-1 dari West Ham.

Kekalahan itu jelas membuat Man United tersingkir lebih cepat dari ajang Piala Liga Inggris 2021-2022. Setan Merah benar-benar tak berdaya menghadapi tim yang di pertemuan terakhirnya mampu mereka kalahkan beberapa hari yang lalu.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di Stadion Old Trafford, West Ham United sanggup unggul cepat ketika laga baru berjalan sembilan menit. Gol cepat itu diciptakan Manuel Lanzini yang memanfaatkan lemahnya koordinasi lini pertahanan Setan Merah.

Manuel Lanzini berhasil cetak gol untuk West Ham melawan Man United di babak pertama di Old Trafford (FOTO: Reuters/Jason Cairnduff).
Manuel Lanzini berhasil cetak gol untuk West Ham melawan Man United di babak pertama di Old Trafford (FOTO: Reuters/Jason Cairnduff).

Berawal dari aksi individu Ryan Fredericks yang menyisir dari sisi kanan dan melewati Alex Telles dengan mudah, pemain berusia 28 tahun tersebut lantas memberikan umpan kepada Lanzini yang berdiri bebas di kotak terlarang.

Aksi Fredericks yang sanggup menusuk hingga medekati gawang Man United dari sisi kanan itu membuat sejumlah pemain bertahan Setan Merah tertarik kepadanya. Lantas momen tersebutlah yang dimanfaatkan Fredericks untuk langsung memberikan umpan kepada Lanzizi yang dengan mudah melepaskan tendangan ke gawang.

Tertinggal 0-1 membuat Man United mencoba bangkit. Mereka terus menekan pertahanan tim tamu. Namun, kiper West Ham, Alphonse Areola bermain sangat baik.

Sejumlah peluang emas nyatanya sanggup dimentahkan oleh kiper asal Prancis tersebut. Skor 0-1 untuk ketertinggalan Man United itu tak berubah sampai babak pertama berakhir.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1644 seconds [13]