Liga Inggris | Detail

Hasil Man City Vs Crystal Palace: 10 Pemain The Citizens Kalah Memalukan

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 30 Oktober 2021, 23:22 WIB
Hasil Man City Vs Crystal Palace: 10 Pemain <i>The Citizens</i> Kalah Memalukan
Manchester City secara mengejutkan kalah 0-2 dari Crystal Palace di ajang Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: Reuters/Molly Darlington).

MANCHESTER - Manchester City secara mengejutkan dipermalukan Crystal Palace dengan skor 0-2 di ajang Liga Inggris. Duel Man City vs Crystal Palace berlangsung di Etihad, Sabtu (30/10/2021) malam WIB.

Babak Pertama:

Manchester City dikejutkan oleh gol cepat pada menit keenam. Berawal dari pergerakan Gallagher melewati Laporte, kemudian kerjasama satu-dua dengan Wilfried Zaha, hingga Zaha berhasil memperdaya Ederson. Skor 1-0 untuk Palace.

Tertinggal satu gol membuat Man City terlihat ingin secepatnya membalas. Namun dengan permainan terburu-buru, yang ada hanya peluang sia-sia terbuang di sisi penyerangan lawan.

Berkali-kali Man City menyerang, mulai dari Phil Foden, Jack Grealish, hingga Gabriel Jesus tapi belum ada yang mengancam kiper Vicente Guaita. Serangn-serangannya banyak kandas dipotong pertahanan lawan.

Di balik bertubi-tubinya serangan dari The Citizen, tercipta celah kosong di pertahanan. Hal itu selalu hampir dimanfaatkan Wilfried Zaha untuk melancarkan serangan balik. Beruntung ada kesigapan dari bek terakhir City.

Petaka justru menimpa Man City di masa injury time yang mana Aymeric Laporte harus dihukum kartu merah. Ia melakukan pelanggaran keras kepada Zaha yang hampir saja berpeluang mencetak gol. Akhirnya Man City menutup babak pertama dengan 10 pemain dalam keadaan tertinggal 0-1.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2377 seconds [12]