logo
Hobi | Detail

Hasil M4 World Championship: Sengit, RRQ Hoshi Kalahkan Falcon Lewat Lima Game

Admiraldy Eka Saputra
Jum'at, 13 Januari 2023, 15:05 WIB
Hasil M4 World Championship: Sengit, RRQ Hoshi Kalahkan Falcon Lewat Lima Game
RRQ Hoshi kalahkan Falcon di lower bracket

JAKARTA - Wakil Indonesia, RRQ Hoshi menjaga asa mereka di ajang M4 World Championship. Alberttt dan rekan-rekan berhasil mengatasi perlawanan wakil Myanmar, Falcon di lower bracket.

Bermain di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (13/1/2022), kedua tim terlibat pertarungan ketat sejak awal. RRQ Hoshi yang sudah unggul 2-0 sempat dibuat kerepotan hingga akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan tipis 3-2.

Clayyy yang menggunakan Lunox bermain baik untuk RRQ Hoshi di game pertama. Dia beberapa kali mendapat momen untuk menumbangkan para pemain Falcon ketika terjadi team fight di daerah lord. 

Sementara di sisi lawan, Franco milik Naomi tampil begitu mengesankan dengan hooknya yang hampir selalu on point ke para pemain RRQ Hoshi. Momentum kemenangan RRQ Hoshi pada game pertama terjadi di menit ke-20.

Team fight yang terjadi di area lord berhasil dimanfaatkan R7 untuk mengeksplorasi bottom lane. Perlahan tapi pasti pergerakan cepat Joy milik R7 berhasil menembus turret utama dari tim Falcon. Game pertama milik RRQ Hoshi dengan 22-20.

Memasuki gim kedua, tim Falcon cukup meyakinkan dengan pick-up line mereka. Benar saja, Justin yang bertugas sebagai midlaner bermain sangat apik dengan Lylianya. Lima kill dan lima assist berhasil didapat Justin di game kedua.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1812 seconds [13]