Liga Inggris | Detail

Hasil Liverpool Vs Chelsea: The Blues Curi 1 Poin dengan 10 Pemain

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 29 Agustus 2021, 01:25 WIB
Hasil Liverpool Vs Chelsea: <i>The Blues</i> Curi 1 Poin dengan 10 Pemain
Liverpool dan Chelsea bermain imbang 1-1 pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB (Foto: Reuters/Peter Powell)

LIVERPOOL - Liverpool dan Chelsea harus puas berbagi satu angka pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB. Sebab, laga Liverpool vs Chelsea berakhir dengan skor 1-1 meski tim tamu bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain sebagai tuan rumah, Liverpool langsung menekan sejak menit awal. Peluang pun datang saat laga baru berjalan empat menit. Sayang, tembakan Harvey Elliott masih melebar.

Namun, Chelsea justru berhasil unggul lebih dulu di menit 22. Bola umpan sepak pojok Reece James, berhasil ditanduk dengan manis ke tiang jauh oleh Kai Havertz. Kiper Alisson Becker tak mampu mencegahnya untuk menjadi gol. 

Tertinggal, tuan rumah berusaha untuk mengejar. Mereka terus berusaha untuk menggempur pertahanan Chelsea. Namun, Liverpool belum bisa menemukan celah untuk menyamakan kedudukan.

Striker Liverpool, Mohamed Salah, menjebol gawang Chelsea dari titik putih untuk menyamakan skor (Foto: Reuters/Peter Powell)
Striker Liverpool, Mohamed Salah, menjebol gawang Chelsea dari titik putih untuk menyamakan skor (Foto: Reuters/Peter Powell)

Memasuki masa injury time babak pertama, terjadi kemelut di depan gawang Chelsea. Wasit Anthony Taylor kemudian mendakwa Reece James melakukan handball dan memberi kartu merah. Penalti untuk Liverpool!

Mohamed Salah yang dipercaya menjadi algojo, sukses menuntaskan tugasnya untuk menyamakan skor 1-1. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat meski sempat terjadi keributan di ujung laga. 

Babak Kedua

Kurang jumlah pemain, Chelsea bermain pragmatis di babak kedua. Mereka menarik keluar Havertz untuk digantikan Thiago Silva pada awal babak kedua. Begitu juga NGolo Kante yang ditukar dengan Mateo Kovacic. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5815 seconds [12]