Liga Inggris | Detail

Hasil Liverpool Vs Arsenal: 10 Pemain The Gunners Tahan Tuan Rumah Tanpa Gol

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 14 Januari 2022, 04:44 WIB
Hasil Liverpool Vs Arsenal: 10 Pemain <i>The Gunners</i> Tahan Tuan Rumah Tanpa Gol
Liverpool dan Arsenal harus puas bermain 0-0 pada leg I semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB, di Stadion Anfield (Foto: Reuters/Craig Brough)

LIVERPOOL - Laga Leg I semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0. Padahal, The Gunners bermain dengan 10 orang sejak menit ke-24 pertandingan di Stadion Anfield, tersebut. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tuan rumah langsung menggebrak sejak peluit dibunyikan. Dalam lima menit, sudah tercipta beberapa peluang. Namun, Arsenal menahan gempuran tersebut dengan solid. 

Tempo permainan cepat terus ditampilkan oleh Liverpool demi mencetak gol pembuka di laga tersebut. Sayangnya, pertahanan lawan terlalu kuat untuk ditembus. 

Winger Arsenal, Bukayo Saka, berusaha melewati pemain Liverpool Diogo Jota (Foto: Reuters/Craig Brough)
Winger Arsenal, Bukayo Saka, berusaha melewati pemain Liverpool Diogo Jota (Foto: Reuters/Craig Brough)

Nasib kurang baik harus didapatkan Arsenal di menit ke-24. Tekel keras Granit Xhaka berbuah kartu merah langsung dari kantong wasit. The Gunners pun harus bermain dengan 10 orang. 

Meski begitu, Liverpool masih kesulitan untuk mencetak gol setelah unggul dalam jumlah pemain. Berbagai upaya menembus pertahanan Arsenal mentah begitu saja. 

Alhasil, babak pertama laga Liverpool vs Arsenal pun berakhir sama kuat 0-0. Masih ada 45 menit lagi bagi The Reds untuk mengejar kemenangan di leg I. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1071 seconds [13]