logo
Liga Spanyol | Detail

Hasil Liga Spanyol: Sevilla Ditahan Imbang Villarreal, Julen Lopetegui Diujung Tanduk

Furqon Al Fauzi
Senin, 19 September 2022, 11:31 WIB
Hasil Liga Spanyol: Sevilla Ditahan Imbang Villarreal, Julen Lopetegui Diujung Tanduk
Sevilla termasuk salah satu klub dengan juara terbanyak di Liga Europa. (Foto: anytimefootball).

VILLARREAL Gagal mengamankan poin penuh usai ditahan imbang Sevilla skor 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 pekan keenam, Minggu (19/9/2022). Dengan hasil ini kedua tim masih tertahan di papan tengah klasemen sementara.

Villarreal asuhan Unai Emery menempati posisi lebih baik yakni peringkat keenam dengan poin 11. Sedangkan nasib Julen Lopetegui bersama Sevilla mulai goyang setelah tersebut kini terdampar di posisi 15.

Sevilla baru mengemas satu kemenangan, dua hasil imbang dan sudah tiga kali menelan kekalahan. Posisi mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut pun mulai rawan dari pemecatan.

Bertanding di markas The Yellow Submarine -julukan Villarreal-, Sevilla mampu memberikan perlawanan pada tim tuan rumah. Tampil mendominasi sejak menit awal, Oliver Torres berhasil menjebol gawang Villarreal pada menit ke-8.

Skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla bertahan hingga turun minum. Tim tuan rumah yang tampil di hadapan publik sendiri tentu tidak ingin menanggung malu, skuad besutan Unai Emery itu langsung tancap gas dan memberikan sejumlah ancaman ke gawang Sevilla.

Upaya mereka berhasil, Alex Baena keluar sebagai pencetak gol bagi Villarreal pada menit ke-51. Skor pun berubah menjadi 1-1, namun skor tersebut bertahan hingga laga berakhir sehingga membuat kedua tim harus puas dengan berbagi poin.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1787 seconds [13]