logo
Liga Spanyol | Detail

Hasil Liga Spanyol 2022-2023: Atletico Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano

Maulana Yusuf
Rabu, 19 Oktober 2022, 04:18 WIB
Hasil Liga Spanyol 2022-2023: Atletico Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano 
Atletico Madrid vs Rayo Vallecano (Foto: Reuters)

MADRID - Atletico Madrid harus puas bermain imbang kontra Rayo Vallecano (1-1) dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid, Rabu (19/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- unggul lebih dulu lewat gol yang dicatatkan oleh Alvaro Morata (20'). Namun, gol telat Radamel Falcao (90+2' P) lewat titik putih berhasil menyelamatkan Rayo Vallecano dari kekalahan.
Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Atletico Madrid bermain menyerang. Tepat di menit 6, Rodrigo de Paul memasukkan umpan silang ke dalam kotak penalti. Namun, ia gagal mencapai apa yang diinginkannya karena tidak ada rekan setimnya yang berhasil menyambut bola.

Sementara itu, di menit 11 tembakan dari tepi kotak oleh Isi Palazon (Rayo Vallecano) membuat kiper Los Rojiblancos, Ivo Grbic sedikit khawatir karena mengarah ke tengah gawang. Akan tetapi, bola masih bisa diamankan.

Tepat di menit ke-16, Thomas Lemar (Atl. Madrid) mengambil tendangan bebas dengan keras. Akan tetapi, bisa digagalkan oleh bek pertama. Atletico Madrid kemudian mendapat hadiah tendangan sudut. Di menit 17, Antoine Griezmann mengambil tendangan sudut tetapi gagal menemukan rekan setimnya.

Kali ini Atletico Madrid sukses membuka keran golnya di menit 20 lewat gol Alvaro Morata. Alvaro Morata mendapat umpan dari Antoine Griezmann dan dia menunjukkan ketenangan yang brilian di dalam kotak untuk melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Di menit 37, Isi Palazon (Rayo Vallecano) menerima umpan silang di tepi kotak dan melepaskan tembakan ke tengah gawang. Namun, penjaga gawang tidak kesulitan menyelamatkan yang satu ini. Kedudukan pun tidak berubah 1-0 untuk Atletico hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1988 seconds [13]