logo
Liga Spanyol | Detail

Hasil Liga Spanyol 2022-2023: Atletico Gagal Raih Kemenangan Saat Hadapi 10 Pemain Espanyol

Rio Eristiawan
Minggu, 06 November 2022, 22:26 WIB
Hasil Liga Spanyol 2022-2023: Atletico Gagal Raih Kemenangan Saat Hadapi 10 Pemain Espanyol
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, saat mendapatkan peluang kontra Espanyol (Foto: Reuters)

MADRID - Atletico Madrid memetik hasil kurang memuaskan saat menjamu Espanyol di pekan ke-13 Liga Spanyol 2022-2023. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (6/11/2022) malam WIB itu, Atletico hanya mampu bermain imbang 1-1.

Babak Pertama

Antoine Griezmann langsung memberikan ancaman kepada pertahanan Espanyol pada menit ketiga, tetapi tendanganya masih melebar dan mambuat Atletico gagal mendapatkan keunggulan. Pada menit kesembilan Espanyol mendapatkan peluang, tetapi tendangan Keidi Bare berhasil dihentikan oleh Geoffrey Kondogbia.

Jan Oblak melakukan penyelamatan apik pada menit ke-16, setelah mengagalkan peluang Aleix Vidal. Nasib buruk menghampiri Espanyol di babak pertama. Tepatnya pada menit ke-28 mereka harus bermain dengan 10 pemain usai Leandro Cabrera terkena kartu merah akibat melanggar Alvaro Morata.

Unggul jumlah pemain membuat Atletico meningkatkan tempo serangan dan membuat Espanyol harus bermain lebih bertahan. Pada menit ke-39 Yannick Carrasco mencoba melakukan tendangan dari dalam kotak penalti, tetapi Aleix Vidal berhasil menghentikanya.

Pada menit ke-45+1 Marcos Llorente gagal membawa Atletico memimpin, setelah tendanganya berhasil dihentikan pemain bertahan Espanyol. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3346 seconds [12]