logo
Bola Lainnya | Detail

Hasil Liga Jerman 2022-2023: Joshua Kimmich Selamatkan Munchen dari Kekalahan

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 25 Januari 2023, 04:34 WIB
Hasil Liga Jerman 2022-2023: Joshua Kimmich Selamatkan Munchen dari Kekalahan
FC Koln vs Munchen di Liga Jerman (Foto: Reuters)

MUNCHEN – Bayern Munchen selamat dari kekalahan dalam lanjutan Liga Jerman 2022-2023. Munchen harus puas bermain imbang saat menghadapi Koln dengan skor akhir 1-1. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Allianz Arena, Munich, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB.

Babak Pertama

Koln langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Tak membutuhkan waktu lama, tim tamu pun langsung berhasil membuka unggulan di menit ke-4 setelah Ellyes Skhiri mencetak gol dengan umpan Julian Chabot. Bayern pun tertinggal 0-1.

Setelah tertinggal, Bayern mencoba untuk meningkatkan ritme permainan mereka. Beberapa peluang berhasil didapatkan oleh Bayern untuk menyamakan kedudukan, namun upaya yang dilakukan masih gagal.

Pola permainan yang ditampilkan oleh Bayern tampaknya masih kurang efektif untuk memberikan tekanan untuk Klon. Meski menguasai bola dengan baik, Bayern masih kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Hingga akhir babak pertama, Bayern masih belum juga berhasil menemukan celah yang bisa dimanfaatkan untuk membobol gawang Koln. Hasilnya, Bayern pun masih harus tertinggal 0-1 dari Koln hingga turun minum.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1929 seconds [12]