logo
Bola Lainnya | Detail

Hasil Liga Jerman 2022-2023: Bayern Munchen Ditahan VfB Stuttgart 2-2

Maulana Yusuf
Sabtu, 10 September 2022, 22:34 WIB
Hasil Liga Jerman 2022-2023: Bayern Munchen Ditahan VfB Stuttgart 2-2
Bayern Munchen ditahan VfB Stuttgart 2-2 pada pekan keenam Liga Jerman 2022-2023 (Foto: Reuters/Andreas Gebert)

MUNICH - Skor 2-2 menutup akhir laga pekan keenam Liga Jerman 2022-2023 antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgart di Stadion Allianz Arena, Munich, Sabtu (10/9/2022). Gol di menit akhir menggagalkan kemenangan tuan rumah. 

Jalannya Pertandingan

Stuttgart memulai pertandingan dengan mengoper bola dari tengah lapangan sejak peluit dibunyikan. Sementara itu, Munchen yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri berupaya untuk merebut bola dari tim tamu. Tim besutan Julian Nagelsmann itu pun langsung mengendalikan permainan.

Tepat di menit tujuh, Alphonso Davies mencoba menerobos ke kiri pertahanan lawan sebelum mengarahkan bola ke Leon Goretzka di tepi kotak. Namun, umpannya terlalu deras untuk diterima. Die Roten pun kehilangan penguasaan bola.

Hingga menit ke-35, Munchen mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol. Mereka menyerang ke pertahanan Stuttgart. Alhasil, Die Roten sukses membuka keran golnya melalui Mathys Tel (36’) usai menerima assist Davies.

Setelah gol itu, Munchen nampaknya belum puas. Umpan bagus dari Kimmich menemukan Goretzka di dalam kotak, tetapi peluang itu gagal dimaksimalkan dengan baik untuk menambah keunggulan. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen atas VfB Stuttgart bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Munchen masih memainkan intensitas serangan seperti di babak pertama. Akan tetapi, Serge Gnabry dkk nampaknya harus bermain lebih bersabar untuk membongkar pertahanan Stuttgart.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1757 seconds [12]