Liga Italia | Detail

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Juventus dan Inter Milan Menang Dramatis

Saliki Dwi Saputra
Minggu, 03 Oktober 2021, 05:45 WIB
Hasil Liga Italia Tadi Malam: Juventus dan Inter Milan Menang Dramatis
Pemain Inter Milan usai meraih kemenangan dramatis atas Sassuolo, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB (Foto: REUTERS)

GIORNATA ketujuh Liga Italia 2021-2022 telah berlangsung sejak Sabtu (2/10/2021) malam hingga Minggu (3/10/2021) dini hari tadi. Sejumlah tim-tim besar mampu meraih hasil positif di laga tersebut.

Juventus kembali melanjutkan tren positif mereka kala bertemu dengan Torino. Duel Derbi Turin itu berhasil dimenangkan oleh si Nyonya Tua dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim bermain sangat alot sepanjang 2x45 menit. Juventus bahkan baru membuka gol mereka pada menit ke-86 lewat Manuel Locatelli.

Manuel Locatelli berebut bola dengan pemain Torino, Rolando Mandragora (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Manuel Locatelli berebut bola dengan pemain Torino, Rolando Mandragora (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Dia melepaskan tendangan mendatar ke sudut kanan gawang setelah menerima umpan dari Federico Chiesa. Sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta. 

Atas hasil tersebut, Juventus berhak membawa pulang tiga poin dan keluar sebagai pemenang di Derbi Turin. Hasil ini untuk sementara mengantarkan skuad Masimilliano Allegri berada di posisi ke-9 klasemen Liga Italia.

Di laga selanjutnya, Inter Milan juga mengalami hal yang tidak jauh berbeda saat bertandang ke markas Sassuolo. Tuan rumah unggul lewat titik putih di menit ke-22 yang dieksekusi oleh Domenico Berardi.

Inter Milan berusaha bangkit, mereka terlihat ngotot sejak tertinggal satu gol. Akhirnya perjuangan Nerazzurri terbayar lunas di babak kedua.

Anak-anak asuh Simone Inzaghi mampu comeback dengan membalas gol tuan rumah lewat dua gol yang dicetak oleh Edin Dzeko (58') dan Lautaro Martinez (78'). 

Raihan tiga poin tersebut untuk sementara menempatkan Inter Milan di posisi kedua dengan selisih satu poin dari Napoli di puncak klasemen.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia 2021-2022 tadi malam:

  • Cagliari 1-1 Venezia
  • Salernitana 1-0 Genoa
  • Torino 0-1 Juventus
  • Sassuolo 1-2 Inter Milan

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3868 seconds [12]