logo
Liga Italia | Detail

Hasil Liga Italia 2022-2023: Tekuk Monza, Lazio Dekati Napoli

Maulana Yusuf
Jum'at, 11 November 2022, 04:42 WIB
Hasil Liga Italia 2022-2023: Tekuk Monza, Lazio Dekati Napoli
Duel Lazio vs Monza di Liga Italia 2022-2023 (FOTO: REUTERS)

ROMA Lazio kini semakin dekat dengan Napoli usai tekuk Monza di Liga Italia 2022-2023. Duel Lazio vs Monza berlangsung di Olimpico, Roma, pada Jumat (11/11/2022) pukul 02.45 WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Lazio tampil agresif menyerang lawan. Di menit 4, Sergej Milinkovic-Savic melepaskan tembakan, namun masih tinggi di atas mistar gawang. Bola keluar dari permainan dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Kemudian di menit 10, giliran Monza yang menebar ancaman. Andrea Colpani menghasilkan tembakan meriam jarak jauh setelah menerima umpan bagus. 

Bola mengarah ke tiang kiri, tetapi dihentikan oleh penyelamatan hebat dari Ivan Provedel, sehingga skor tetap sama. Bola keluar dari permainan, Monza diberikan tendangan sudut.

Lalu di menit 13, Monza sempat mencetak gol lewat Andrea Petagna menyelesaikan gerakan indahnya dengan gol tumit yang indah. Andrea Colpani memberikan assist dengan umpan brilian. 

Sialnya, para pemain Monza menghentikan selebrasi mereka saat wasit Alberto Santoro membuat sinyal VAR untuk meninjau gol itu. Kemungkinan besar untuk memastikan apakah ada offside dalam permainan persiapan.

Ada banding penalti. Setelah Manuel Lazzari (Lazio) terjatuh karena ditegur bek. Semua pemain mengejar wasit tapi dia tidak tertarik dengan tuntutan penalti. Gol tersebut dianulir wasit. Kedua tim kembali bermain.

Sementara itu, di menit 36 Matias Vecino (Lazio) melepaskan tembakan melebar dari tiang kanan dari dalam kotak setelah berlari menyambut umpan indah dari Felipe Anderson. 

Bola keluar dari lapangan dan itu adalah tendangan gawang untuk Monza. Tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1818 seconds [12]