logo
Liga Italia | Detail

Hasil Liga Italia 2022-2023: Menang Lawan Fiorentina, AC Milan Terus Pepet Napoli

Muammar Yahya Herdana
Senin, 14 November 2022, 02:01 WIB
Hasil Liga Italia 2022-2023: Menang Lawan Fiorentina, AC Milan Terus Pepet Napoli
Pertandingan antara AC Milan melawan Fiorentina (REUTERS)

MILAN - AC Milan berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Fiorentina pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 yang berlangsung di San Siro, Milan, Senin (13/11/2022) dini hari WIB.

Jalandingan

Babak Pertama

AC Milan langsung memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik. Tidak membutuhkan waktu lama, Rossoneri langsung berhasil unggul di menit kedua setelah Rafael Leao mampu mencetak gol cepat memanfaatkan umpan dari Giroud. Milan pun unggul 1-0.

Setelahnya, Fiorentina langsung melakukan perubahan dan mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Hal tersebut pun membuat Milan cukup kesulitan untuk bisa meraih peluang demi menggandakan keunggulan.

Milan terus bermain dengan cukup tertekan di babak pertama. Beberapa peluang emas berhasil didapatkan oleh Fiorentina. Meski begitu, tim tamu masih belum dapat mencetak gol penyeimbang di laga tersebut.

Pada menit ke-28, Fiorentina akhirnya sukses kembali menyamakan kedudukan setelah Antonin Barak mampu melakukan tembakan dengan umpan yang diberikan oleh Jonathan Ikone. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan oleh kedua tim. Hasil imbang dengan skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1856 seconds [13]