logo
Liga Italia | Detail

Hasil Liga Italia 2022-2023: Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Menang Tipis atas Hellas Verona

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 15 Januari 2023, 05:15 WIB
Hasil Liga Italia 2022-2023: Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Menang Tipis atas Hellas Verona
Lautaro Martinez bawa Inter Milan menang 1-0 atas Hellas Verona (Foto: Inter)

MILAN – Inter Milan menang tipis 1-0 atas Hellas Verona pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Gol semata wayang di San Siro, Milan, Italia pada Minggu (15/1/2023) itu dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-3.

Hasil ini membuat Inter menempel ketat AC Milan dan Juventus di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 37 poin. Mereka pun membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang di dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Inter Milan langsung menerapkan permainan ofensif. Tidak butuh waktu lama, Nerazzurri sukses mencetak gol pembuka lewat sepakan terukur Lautaro Martinez (3’).

Gol cepat ini membuat Hellas Verona merespons dengan bermain lebih disiplin dalam bertahan. Terpantau, mereka tidak mau gegabah dalam melakukan serangan balik kendati menerapkan skema counter attack.

Inter Milan vs Hellas Verona (Foto: Inter)

Memasuki menit ke-20, skema yang diterapkan oleh Verona sejauh ini berjalan baik. Inter Milan selalu menemui kebuntuan saat melakukan serangan. Walau demikian, Hellas Verona juga kesulitan untuk mencari gol penyama kedudukan.

Namun, tim asuhan Marco Zaffaroni itu semakin berani untuk menekan pertahanan Inter Milan memasuki 15 menit akhir laga. Mereka terpantau bermain lebih ke depan untuk merepotkan lini belakang Nerazzurri.

Di sisi lain, Inter Milan juga sesekali melancarkan serangan cepat yang berbahaya. Namun sayang, upaya kedua tim tidak membuahkan hasil hingga pertandingan di paruh pertama selesai. Inter Milan unggul atas Hellas Verona 1-0 di babak pertama.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2787 seconds [13]