logo
Liga Italia | Detail

Hasil Liga Italia 2022-2023: Kalah, Juventus Dipermalukan Monza

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 18 September 2022, 22:48 WIB
Hasil Liga Italia 2022-2023: Kalah, Juventus Dipermalukan Monza
Juventus kalah 0-1 dari Monza (Foto: REUTERS)

MONZA - Monza menang 1-0 atas Juventus pada pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023. Tampil di Stadio Brianteo Stadium, Minggu (18/9/2022), tuan rumah unggul lewat gol Christian Gytkjaer (74').

Hasil ini pun membuat Juventus kian merana. Selain dipermalukan oleh tim tuan rumah, mereka juga tercatat belum memenangkan tiga laga terakhir di Liga Italia.

Jalannya pertandingan
Babak pertama

Monza sebagai tuan rumah berusaha mengendalikan permainan sejak menit pertama. Pasalnya, tim itu cukup sabar membangun serangan untuk merepotkan pertahanan tim berjuluk The Old Lady.

Juventus terlihat cukup kesulitan meladeni permainan Monza. Sebab, Di Maria dan kolega masih dibombardir serangan tim tuan rumah.

Monza vs Juventus (Foto: REUTERS)
Monza vs Juventus (Foto: REUTERS)

Tim asuhan Massimiliano Allegri mulai memberikan perlawanan. Lantaran, tim itu berusaha membangun serangan meski masih dipatahkan di lini tengah.

Memasuki pertengahan babak pertama, intensitas laga makin tinggi. Hal itu ditandai kedua tim silir berganti melakukan serangan untuk mencetak gol.

Pada menit ke-39, Juventus harus kehilangan satu pemain penting, yakni Di Maria. Oleh dikarenakan, pemain itu mendapatkan hukuman kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras kepada pemain Monza.

Sampai akhir babak pertama kedudukan belum berubah. Monza dan Juventus masih bermain imbang 0-0.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1614 seconds [13]