logo
Liga Italia | Detail

Hasil Liga Italia 2022-2023: Ditekuk Bologna 0-1, Inter Milan Tertinggal 18 Poin dari Napoli

Wikanto Arungbudoyo
Minggu, 26 Februari 2023, 20:36 WIB
Hasil Liga Italia 2022-2023: Ditekuk Bologna 0-1, Inter Milan Tertinggal 18 Poin dari Napoli
Inter Milan tumbang 0-1 dari tuan rumah Bologna (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

BOLOGNA - Inter Milan tumbang 0-1 dari Bologna pada giornata 24 Liga Italia 2022-2023, Minggu (26/2/2023) malam WIB, di Stadion Renato Dall'Ara. Gol tunggal Ricardo Orsolini (76') membuat Nerazzurri kini semakin tertinggal dari Napoli.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Di luar dugaan, Bologna langsung mendapat peluang pada menit kedua. Tembakan bebas Ricardo Orsolini nyaris membuat jantung pendukung tim tamu berdegup kencang. Apalagi, tangkapan Andre Onana kurang lengket, meski akhirnya bola bisa diamankan.

Bahkan, I Rossoblu sempat mencetak gol di menit ke-12. Musa Barrow sempat melepaskan tembakan yang mampu menaklukkan Onana. Namun, gol kemudian dianulir wasit karena Nicolas Dominguez didakwa offside sehingga mengganggu permainan yang berujung gol.

Romelu Lukaku kesulitan membawa Inter Milan unggul atas Bologna di babak pertama (Foto: Reuters/Alberto Lingria)
Romelu Lukaku kesulitan membawa Inter Milan unggul atas Bologna di babak pertama (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Namun, tuan rumah tidak menyerah. Tendangan Andrea Cambiaso memaksa Onana berjibaku melakukan penyelamatan di menit ke-18. Bola muntah kemudian disambar Roberto Soriano. Sayangnya, si kulit bundar menghantam mistar gawang dari jarak dekat.

Setelah itu, Inter Milan baru leluasa mengembangkan permainan. Tapi, peluang pertama mereka baru tercatat di menit ke-40. Umpan silang Alessandro Bastoni bisa disambar Lautaro Martinez dengan sundulan yang sayangnya masih melenceng tipis dari sasaran.

Lima menit terakhir, tak ada peluang berarti yang tercipta. Alhasil, skor 0-0 tercetak ketika laga Bologna vs Inter Milan memasuki waktu turun minum.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1953 seconds [12]