logo
Liga Italia | Detail

Hasil Liga Italia 2022-2023: AC Milan Ditahan Imbang Cremonese Tanpa Gol

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 09 November 2022, 04:43 WIB
Hasil Liga Italia 2022-2023: AC Milan Ditahan Imbang Cremonese Tanpa Gol
Cremonese vs AC Milan (Foto: REUTERS)

CREMONA - AC Milan gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Cremonese pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Giovanni Zini, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB. Meski dominan, Rossoneri tak mampu mencetak gol sama sekali di laga itu.

Tercatat Milan menguasai 73 persen jalannya pertandingan. Bahkan pasukan Stefano Pioli melakukan 15 tembakan dengan lima tembakan mengarah ke gawang. Hasil ini membuat mereka berada di posisi kedua klasemen dan terpaut delapan poin dari Napoli.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Begitu babak pertama dimulai, Milan dapat menguasai jalannya pertandingan. meski begitu, mereka masih mengalami kesulitan dalam menemukan celah pada pertahanan Cremonese.

Peluang untuk Milan kemudian datang pada menit ke-16. Divock Origi mencoba peruntungannya dengan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, upayanya masih belum bisa menemui sasaran.

Cremonese vs AC Milan (Foto: REUTERS)
Cremonese vs AC Milan (Foto: REUTERS)

Belum menyerah, tim berjuluk I Rossoneri itu terus mencari peluang. Mereka nyaris memimpin pada menit ke-26. Sayang, tendangan Origi bisa dihalau kiper Cremonese, Marco Carnesecchi.

Tim asuhan Stefano Pioli itu terus memberikan tekanan. Pada menit ke-36, Malick Thiaw menciptakan peluang di depan gawang Cremonese. Hanya saja, sepakannya belum menemui sasaran.

Milan terus berupaya untuk mencari gol. kesempatan untuk memimpin lalu datang pada menit ke-40. Namun, tendangan Ante Rebic bisa dihalau kiper Carnesecchi. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1885 seconds [12]