Liga Champions | Detail

Hasil Liga Champions 2021-2022: Hajar Atletico Madrid, Liverpool Pastikan Juara Grup B

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 04 November 2021, 05:02 WIB
Hasil Liga Champions 2021-2022: Hajar Atletico Madrid, Liverpool Pastikan Juara Grup B
Liverpool vs Atletico Madrid (foto: Champions League)

LIVERPOOL –Liverpool mengalahkan Atletico Madrid pada matchday keempat Liga Champions 2021-2022 dengan skor 2-0. Kartu merah juga mewarnai laga di Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Berkat hasil ini, Liverpool memuncaki klasemen Grup B dengan poin 12. Dengan keunggulan tujuh angka dari pesaing terdekatnya, FC Porto, The Reds dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu pertandingan dimulai, Atletico berusaha untuk menyerang di awal. Namun, upaya mereka bisa segera dibalas oleh Liverpool yang terus memberikan tekanan besar.

Liverpool kemudian berhasil memimpin pada menit ke-13. Diogo Jota berhasil mencetak gol. Bebas tak terjaga, memaksimalkan umpan kiriman Trent Alexander-Arnold dan melepaskan tembakan.

Tim berjuluk The Reds itu kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-21. Sadio Mane menjebol gawang Atletico melalui tembakannya, usai menerima umpan dari Alexander-Arnold.

Petaka bagi Atletico, mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-36. Felipe dianggap menekel keras Mane dan langsung mendapatkan kartu merah dan diusir dari lapangan.

Unggul jumlah pemain, Liverpool berusaha untuk memanfaatkannya. Beberapa peluang pun didapatkan oleh Liverpool. Namun, keunggulan mereka bertahan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2062 seconds [12]