Liga Champions | Detail

Hasil Liga Champions 2021-2022: Barcelona Ditahan Benfica

Andika Rachmansyah
Rabu, 24 November 2021, 05:15 WIB
Hasil Liga Champions 2021-2022: Barcelona Ditahan Benfica
Barcelona secara mengejutkan ditahan imbang tanpa gol oleh Benfica dalam ajang Liga Champions 2021-2022 (FOTO: UEFA).

BARCELONA Barcelona secara mengejutkan ditahan imbang tanpa gol oleh Benfica dalam lanjutan ajang Liga Champions 2021-2022. Bertanding di Stadion Camp Nou, Rabu (24/11/2021), Barcelona ditahan 0-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Barcelona tampil sangat dominan sejak awal pertandingan. Pasukan Xavi Hernandez itu kerap kali menebar ancaman ke lini pertahanan  Benfica.

Akan tetapi hingga 20 menit laga berjalan, Barcelona masih nampak kesulitan untuk menjebol gawang tim tamu. Benfica dipaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Kemudian di menit ke-26, tim yang berjuluk Blaugrana itu mendapatkan peluang emasnya. Namun sayang, tendangan keras Jordi Alba masih bisa ditepis oleh kiper Benfica, Vlachodimos.

Barcelona vs Benfica (Foto: Twitter Barcelona)
Barcelona vs Benfica (Foto: Twitter Barcelona)

Di menit ke-34, Benfica berbalik menyerang. Mereka bahkan sempat menjebol gawang Barcelona lewat tendangan keras Otamendi berawal dari sepak pojok. Akan tetapi bola sepak pojok yang dieksekusi oleh Everton telah keluar lebih dulu.

Blaugrana nyaris saja membuka keran golnya di menit ke-42 lewat tendangan melengkung yang dilesatkan Demir. Sayangnya, tendangan tersebut membentur mistar gawang. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan babak pertama Barcelona kontra Benfica berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6019 seconds [12]