Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 2 2021: Persewar Gilas Mitra Kukar 2-0

Tino Satrio
Kamis, 14 Oktober 2021, 17:26 WIB
Hasil Liga 2 2021: Persewar Gilas Mitra Kukar 2-0
Persewar Waropen menggilas perlawanan Mitra Kukar dalam lanjutan Grup D Liga 2 2021-2022 dengan skor 2-0, Kamis (14/10/2021) sore WIB. (Foto: Twitter/Liga2)

PALANGKARAYA - Persewar Waropen menggilas perlawanan Mitra Kukar dalam lanjutan Grup D Liga 2 2021-2022 dengan skor 2-0, Kamis (14/10/2021) sore WIB. Naga Mekes -julukan Mitra Kukar kalah lewat skema serangan balik.

Tim dibesutan Asep Suryadi itu tampil dominan sejak babak pertama. Menciptakan banyak peluang, namun mereka belum mampu menembus jala yang di jaga Barep Wahyudi. Persewar terbilang beruntung, lantaran kipernya tersebut tampil on fire.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua kubu langsung memainkan tempo yang cukup tinggi begitu peluit dibunyikan. Namun, Mitra Kukar berhasil mendominasi jalannya babak pertama. Pasalnya, serangan yang dibangun kubu Naga Mekes terbilang lebih efektif.

Dominasi itu berbuah hasil. Mereka menciptakan beberapa peluang dari permainan terbuka dan juga dari skema bola mati. 

Pada menit ke-19, Kresna Fajar mendapatkan peluang emas lantaran mendapatkan bola ribbon. Namun sayang, dia sukses mendaratkan tendangannya dengan matang meski berada di posisi yang tak terkawal.

Kemudian, skema bola mati mereka sangat membahayakan. Kresna kembali membuat bahaya lewat tendangan bebasnya. Beruntung, Wahyudi Wibowo sukses tampil gemilang di bawah mistar dan mampu menghalau peluang demi peluang tersebut.

Keasikan menyerang, tim besutan Asep Suryadi malah kecolongan jelang jeda turun minum. Octavianus Karisago berhasil merobek jala Naga Mekes pada menit ke-45. 

Pentrasinya di sisi kiri gagal di halau oleh pintu pertahanan Muhammad Rifqi dan kawan-kawan, dan membuat keunggulan 1-0 bagi Persewar di jeda babak pertama.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2102 seconds [12]