Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 2 2021: Modal 10 Pemain, PSMS Mampu Imbangi Semen Padang 

Tino Satrio
Kamis, 14 Oktober 2021, 20:31 WIB
Hasil Liga 2 2021: Modal 10 Pemain, PSMS Mampu Imbangi Semen Padang 
PSMS Medan vs Semen Padang berakhir dengan skor 2-2 dalam lanjutan Grup A Liga 2 2021-2022, Kamis (14/10/2021) (Foto: Twitter/Liga2)

PALEMBANG - Tampil dengan 10 orang pemain tidak membuat PSMS Medan gentar. Mereka malah berhasil menahan imbang Semen Padang dengan skor 2-2 dalam lanjutan Grup A Liga 2 2021-2022. 

Tim berjuluk Ayam Kinantan berhasil merepotkan Kabau Sirah meski kalah jumlah pemain. Bahkan, mereka sempat unggul sebelum disamakan oleh Vivi Asriza lima menit jelang bubaran.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Pada babak pertama, kedua tim langsung tampil menyerang. Jual beli serangan terjadi dengan tempo yang cepat. Tapi, Semen Padang berhasil sedikit mendominasi lewat penguasaan bola.

Kendati begitu, Kabau Sirah malah kecolongan lebih dulu pada menit ke-15. Rahmad Hidayat sukses membuka keunggulan lewat tendangan bebasnya yang melesat dengan keras ke pojok kiri gawang, sehingga tak bisa dihalau oleh Achmad Iqbal.

Kendati begitu, keunggulan itu tak bertahan lama. Rocky Sipolo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30 setelah menanduk umpan Aulia Hidayat. Setelah skor menjadi imbang, PSMS mendapatkan kerugian setelah I Gede Sukadana diganjar kartu merah tiga menit berselang.

Usai insiden tersebut, kedua tim menurunkan tempo pertandingan. Alhasil, gol Rocky merupakan yang terakhir tercipta jelang jeda turun minum, lantaran tak ada peluang berarti hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1700 seconds [13]