Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 2 2021-2022: Perserang Serang Menang 1-0 Lawan Badak Lampung

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 30 November 2021, 23:10 WIB
Hasil Liga 2 2021-2022: Perserang Serang Menang 1-0 Lawan Badak Lampung
Perserang Serang raih kemenangan tipis atas Badak Lampung FC dalam ajang Liga 2 2021-2022 (FOTO: Twitter @Liga2Match).

JAKARTA - Perserang Serang raih kemenangan tipis atas Badak Lampung dengan skor 1-0 dalam ajang Liga 2 2021-2022. Duel Perserang lawan Badak Lampung berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Badak Lampung sebenarnya mampu tampil begitu dominan. Sejumlah peluang didapatkan sejak menit pertama. Namun, mereka belum bisa memaksimalkan peluangnya.

Peluang untuk Badak Lampung kemudian datang pada menit ke-26. Memaksimalkan kesalahan bek Perserang, Yanuar Eka melepaskan tendangan. Namun, upayanya belum menemui sasaran.

Tak mau kalah, Perserang kemudian berusaha untuk menyerang balik. Mereka kemudian memperoleh peluang untuk unggul pada menit ke-35. Tetapi, penyelesaian mereka belum sempurna.

Badak Lampung kemudian terus bekerja keras untuk dapat membuat gol terlebih dahulu. Namun, mereka masih kesulitan dalam memecah pertahanan Perserang. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Begitu babak kedua dimulai, Perserang tampak bermain lebih agresif. Beberapa kali mereka mencoba untuk melancarkan serangan. Tetapi, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Akhirnya Perserang yang berhasil memecah kebuntuan. Pada menit ke-57, Fachri Ruzzaman mencetak gol melalui tendangannya, meneruskan bola hasil lempar pojok dari rekannya.

Tertinggal, Badak Lampung berusaha untuk membalas. Pada menit ke-62, mereka nyaris saja menyamakan kedudukan. Namun, tembakan Siswanto hanya bisa melambung.

Setelah itu, Badak lampung terus berusaha untuk menutup musimnya dengan kemenangan. Namun, mereka kesulitan untuk mengembangkan serangan, dan skor bertahan hingga laga usai.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1145 seconds [13]